Jakarta VS Everybody (2019)

Jakarta VS Everybody (2019) - Hallo Movie Mania Full Movie | Situs Download Film Subtitle Indonesia Terbaru, Pada kesempatan kali ini kita akan menonton film Jakarta VS Everybody (2019), kami telah mempersiapkan ulasan terbaik untuk kamu baca dan ketahui. Film yang akan saya bagikan ini mempunyai kategori 2019, Drama, Cukup menarik bukan? Jika iya, mari kita lanjut!!.

Film ini bernama Jakarta VS Everybody (2019), yang bisa kamu download gratis di sini: Jakarta VS Everybody (2019). Kamu juga bisa mendapatkan game menarik lainnya yang tidak kalah serunya disini:

Baca juga


[DOWNLOAD]

Review Film Jakarta VS Everybody (2019)

Dalam siaran persnya, Kamis, Robby mengatakan gagasan film ini bermula dari kesadaran bahwa setiap insan tidak terdapat yang sempurna, dan proses kehidupan baik atau buruk ialah perjalanan yang mesti dilewati karena perjalanan tentu mempunyai makna yang tersirat. "Film ini pun minim dialog. Saya menginginkan dan pun memprediksi sekiranya tanpa suara pun pemirsa akan tetap mengetahui apa yang sedang terjadi," kata Ertanto Robby.

SINOPSIS FILM 
JAKARTA VS EVERYBODY -

Robby menambahkan bahwa ide kisah juga ditulisnya bareng Jefri Nichol di mula 2018, keduanya tidak sedikit melakukan penelitian untuk memahami permasalahan anak muda di Jakarta. Setelah tiga bulan mengerjakan riset akhirnya gagasan mengerucut untuk kisah perjuangan hidup pria muda berusia 19 tahun yang mesti menilai destinasi hidupnya sekaligus meraih impiannya.

Info Film
Tanggal Rilis17 Oktober 2019
Durasimenit
SutradaraErtanto Robby Soediskam
Produser-
Produksi-
Distributor-
Genre
Kelompok Umur17+
PEMAIN: Jefri Nichol, Ganindra Bimo, Wulan Guritno


Download Film Jakarta VS Everybody (2019) Full HD Bluray

Baik lah, kita sudah bersama-sama mengulas Film Jakarta VS Everybody (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi kepuasan untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Adapun jika kamu ingin mengunduh Film Jakarta VS Everybody (2019) secara Gratis Full HD Bluray, silahkan menuju ke link ini: Download Jakarta VS Everybody (2019).

Related Posts

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anak Muda Palsu (2019)

Mahasiswi Baru (2019)

Perempuan Tanah Jahanam (2019)

Bebas (2019)

Bumi Manusia (2019)

The Sacred Riana: Beginning (2019)

The Lawyers: Pokrol Bambu (2019)

Horas Amang: Tiga Bulan untuk Selamanya (2019)

Suami yang Menangis (2019)