Ave Maryam (2019)

Ave Maryam (2019) - Hallo Movie Mania Full Movie | Situs Download Film Subtitle Indonesia Terbaru, Pada kesempatan kali ini kita akan menonton film Ave Maryam (2019), kami telah mempersiapkan ulasan terbaik untuk kamu baca dan ketahui. Film yang akan saya bagikan ini mempunyai kategori 2019, Drama, Cukup menarik bukan? Jika iya, mari kita lanjut!!.

Film ini bernama Ave Maryam (2019), yang bisa kamu download gratis di sini: Ave Maryam (2019). Kamu juga bisa mendapatkan game menarik lainnya yang tidak kalah serunya disini:

Baca juga


[DOWNLOAD]

Review Film Ave Maryam (2019)

idn21.blogspot.com

Sinopsis
Semarang, tahun 1998. Maryam (Maudy Koesnaedi), yang tercetus dari family Muslim, ditugaskan guna mengurus lokasi tinggal biarawati di wilayah Ambarawa. Maryam bertemu dengan tujuh biarawati tua dengan suasana tidak terurus. Maryam merawat semua biarawati yang telah pensiun tersebut. Sehari-hari tugasnya mencuci asrama, memandikan biarawati yang telah tua dan menyiapkan makanan. Di tengah mengurus semua biarawati tua, Maryam mendapat kabar bahwa gereja bakal dipimpin oleh seorang pastor baru mempunyai nama Yosef (Chicco Jericho). Pertemuannya dengan Yosef paling berkesan. Bahkan Maryam mengawali hubungan lebih mendalam dengan Yosef meskipun dia tahu tersebut salah. Hubungannya dengan Yosef membuatnya kendala mengurus semua biarawati. Maryam jadi sering kembali telat dan melalaikan tugas-tugasnya. Tindakan yang dilakukannya membawanya ke dalam pertanyaan tentang loyalitas dan komitmennya dalam melayani.

Informasi Film
Genre: Drama
Durasi: 85 Menit
Produser: Ertanto Robby Soediskam, Tia Hasibuan
Sutradara: Ertanto Robby Soediskam
Penulis: Ertanto Robby Soediskam
Pemeran: Maudy Koesnaedi, Chicco Jerikho


Download Film Ave Maryam (2019) Full HD Bluray

Baik lah, kita sudah bersama-sama mengulas Film Ave Maryam (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi kepuasan untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Adapun jika kamu ingin mengunduh Film Ave Maryam (2019) secara Gratis Full HD Bluray, silahkan menuju ke link ini: Download Ave Maryam (2019).

Related Posts

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jakarta VS Everybody (2019)

Anak Muda Palsu (2019)

Susi Susanti Love All (2019)

Ajari Aku Islam (2019)

Ghost Writer (2019)

Hayya: The Power of Love 2 (2019)

Kuntilanak 2 (2019)

Suami yang Menangis (2019)

Pretty Boys (2019)

The Lawyers: Pokrol Bambu (2019)