Iqro: My Universe (2019)

Iqro: My Universe (2019) - Hallo Movie Mania Full Movie | Situs Download Film Subtitle Indonesia Terbaru, Pada kesempatan kali ini kita akan menonton film Iqro: My Universe (2019), kami telah mempersiapkan ulasan terbaik untuk kamu baca dan ketahui. Film yang akan saya bagikan ini mempunyai kategori 2019, Anak, Drama, Cukup menarik bukan? Jika iya, mari kita lanjut!!.

Film ini bernama Iqro: My Universe (2019), yang bisa kamu download gratis di sini: Iqro: My Universe (2019). Kamu juga bisa mendapatkan game menarik lainnya yang tidak kalah serunya disini:

Baca juga


[DOWNLOAD]

Review Film Iqro: My Universe (2019)

idn21.blogspot.com
Sinopsis
Iqro: My Universe (2019) Aqilla (Aisha Nurra Datau) mempunyai cita-cita guna menjadi Astronot, Opanya (Cok Simbara), astronom, ialah orang lokasi Aqilla tidak sedikit belajar dan bertanya. Hobi Aqilla dalam hal antariksa luar membuatnya berlomba dengan June (Azra Mayraina), rekan sekolahnya, seorang siswa pindahan dari Inggris yang pun mempunyai minat yang sama. Mereka bersaing untuk menciptakan vlog mengenai orang-orang yang berjasa/berkecimpung di dunia ilmu pengetahuan khususnya antariksa luar. Hadiah berangjangsana ke Pusat Pelatihan Astronot. Aqilla langsung terpikir guna mengusung Opa dalam vlognya. Ternyata Opa sudah pergi ke Inggris untuk menolong sebuah penelitian. Raudhah, guru mengaji Aqilla, memberikan kitab kepada Aqilla mengenai Ibu Tsurayya, seorang astronot Indonesia yang sedang mengerjakan penelitian tumbuhan untuk dikirim ke ruang angkasa. Aqilla berjuang keras guna bertemu dengan Ibu Tsurayya sekaligus memintanya guna menjadi unsur dari vlognya.

Informasi Film
Produser: Budiyati Abiyoga, Tyas Abiyoga
Sutradara: Iqbal Alfajri
Penulis: Aisyah Amirah Nasution, Iqbal Alfajri, Budiyati Abiyoga
Pemeran: Aisha Nurra Datau, Cok Simbara, Raihan Khan, Maudy Koesnaedi
Tanggal edar: Thursday, 11 July 2019


Download Film Iqro: My Universe (2019) Full HD Bluray

Baik lah, kita sudah bersama-sama mengulas Film Iqro: My Universe (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi kepuasan untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Adapun jika kamu ingin mengunduh Film Iqro: My Universe (2019) secara Gratis Full HD Bluray, silahkan menuju ke link ini: Download Iqro: My Universe (2019).

Related Posts

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jakarta VS Everybody (2019)

Anak Muda Palsu (2019)

Mahasiswi Baru (2019)

Bebas (2019)

Perempuan Tanah Jahanam (2019)

Bumi Manusia (2019)

The Lawyers: Pokrol Bambu (2019)

The Sacred Riana: Beginning (2019)

Horas Amang: Tiga Bulan untuk Selamanya (2019)

Suami yang Menangis (2019)