Mendadak Kaya (2019)

Mendadak Kaya (2019) - Hallo Movie Mania Full Movie | Situs Download Film Subtitle Indonesia Terbaru, Pada kesempatan kali ini kita akan menonton film Mendadak Kaya (2019), kami telah mempersiapkan ulasan terbaik untuk kamu baca dan ketahui. Film yang akan saya bagikan ini mempunyai kategori 2019, Komedi, Cukup menarik bukan? Jika iya, mari kita lanjut!!.

Film ini bernama Mendadak Kaya (2019), yang bisa kamu download gratis di sini: Mendadak Kaya (2019). Kamu juga bisa mendapatkan game menarik lainnya yang tidak kalah serunya disini:

Baca juga


[DOWNLOAD]

Review Film Mendadak Kaya (2019)

idn21.blogspot.com
Sinopsis
Mendadak Kaya (2019) Ali Oncom (Dwi Sasono) diburu oleh debt collector. Pada ketika yang sama ia pun mendapat desakan dari pacarnya, Yuli (Jihane Almira), yang hendak segera dinikahi. Otoy (Pandji Pragiwaksono) ditakut-takuti akan dipisahkan Eli (Nirina Zubir) dan diusir dari lokasi tinggal orangtua Eli sebab tak pernah memberi nafkah. Permasalahan mereka berdua tak kalah rumit dengan Doyok (Fedi Nuril) yang mesti mengubah rugi puluhan juta untuk Mang Ujang (Ence Bagus), sebab secara tidak sengaja menghanguskan Warung Kopi miliknya. Doyok, Otoy dan Ali Oncom darurat harus menghasilkan uang tidak sedikit dalam masa-masa singkat. Mereka terpaksa mengerjakan aksi tipu-tipu: menyamar jadi peminta-minta dan pengamen waria yang mengakibatkan mereka diciduk Satpol PP, sampai terlibat transaksi misterius antargangster. Peristiwa tersebut justru membawa keuntungan. Mereka sukses membawa kabur duit miliyaran rupiah. Mimpi mereka menjadi orang kaya juga tercapai. Mereka bisa melakukan pembelian barang seenaknya, jalan-jalan ke luar negeri, dan yang terpenting, dapat mengatasi semua persoalan keuangan. Satu urusan yang mereka tidak pahami, kekayaan tersebut pun menghadirkan petaka.

Info Film
Produser Manoj Punjabi
Sutradara Anggy Umbara
Penulis Anggy Umbara, Iyan Renzia
Pemeran Fedi Nuril, Dwi Sasono, Pandji Pragiwaksono
Tanggal edar Thursday, 20 June 2019


Download Film Mendadak Kaya (2019) Full HD Bluray

Baik lah, kita sudah bersama-sama mengulas Film Mendadak Kaya (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi kepuasan untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Adapun jika kamu ingin mengunduh Film Mendadak Kaya (2019) secara Gratis Full HD Bluray, silahkan menuju ke link ini: Download Mendadak Kaya (2019).

Related Posts

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jakarta VS Everybody (2019)

Anak Muda Palsu (2019)

Mahasiswi Baru (2019)

Bebas (2019)

Perempuan Tanah Jahanam (2019)

The Sacred Riana: Beginning (2019)

Bumi Manusia (2019)

The Lawyers: Pokrol Bambu (2019)

Horas Amang: Tiga Bulan untuk Selamanya (2019)

Suami yang Menangis (2019)