The Torture: Beranak dalam Kubur (2019)

The Torture: Beranak dalam Kubur (2019) - Hallo Movie Mania Full Movie | Situs Download Film Subtitle Indonesia Terbaru, Pada kesempatan kali ini kita akan menonton film The Torture: Beranak dalam Kubur (2019), kami telah mempersiapkan ulasan terbaik untuk kamu baca dan ketahui. Film yang akan saya bagikan ini mempunyai kategori 2019, Horror, Cukup menarik bukan? Jika iya, mari kita lanjut!!.

Film ini bernama The Torture: Beranak dalam Kubur (2019), yang bisa kamu download gratis di sini: The Torture: Beranak dalam Kubur (2019). Kamu juga bisa mendapatkan game menarik lainnya yang tidak kalah serunya disini:

Baca juga


[DOWNLOAD]

Review Film The Torture: Beranak dalam Kubur (2019)

idn21.blogspot.com
Sinopsis
The Torture: Beranak dalam Kubur (2019) Galuh (Shafinaz Nachiar) yang sedang hamil tua, seringkali menikmati hal-hal mengherankan dengan kandungannya. Itu ialah santet yang dikirim Ki Samber Jiwo (Diding Zainal Abidin) tetapi gagal. Karena itu, Ki Samber Jiwo mencuri Galuh, membunuhnnya dan menguburnya di hutan. Galuh mencetuskan bayi kembar dalam kuburan dan lantas meninggal. Galuh yang telah menjadi roh mengunjungi Ki Samber Jiwo untuk menjawab dendam. Galuh menyerang Ki Samber Jiwo dan sebelum mati Ki Samber Jiwo menuliskan bahwa ia hanya diajak oleh seseorang. Galuh paling terkejut saat mengetahui bahwa dalang seluruh ini ialah orang yang paling disayanginya.

Informasi Film
Produser: Natasha Yuga
Sutradara: Hendri Kurniawan WD
Penulis: Hendri Kurniawan WD, Stefanus ATJ, Natasha Yuga, Mohamad Suferly
Pemeran: Shafinaz Nachiar, Diding Zainal Abidin, Dave Edward, Aida Mustafa, Rita Nasution


Download Film The Torture: Beranak dalam Kubur (2019) Full HD Bluray

Baik lah, kita sudah bersama-sama mengulas Film The Torture: Beranak dalam Kubur (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi kepuasan untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Adapun jika kamu ingin mengunduh Film The Torture: Beranak dalam Kubur (2019) secara Gratis Full HD Bluray, silahkan menuju ke link ini: Download The Torture: Beranak dalam Kubur (2019).

Related Posts

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jakarta VS Everybody (2019)

Anak Muda Palsu (2019)

Susi Susanti Love All (2019)

Ajari Aku Islam (2019)

Ghost Writer (2019)

Hayya: The Power of Love 2 (2019)

Kuntilanak 2 (2019)

Suami yang Menangis (2019)

Pretty Boys (2019)

The Lawyers: Pokrol Bambu (2019)